Cara Penggunaan

28 Aug 2011

Cara Penggunaan

Cara Penggunaan Audio Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY)
  1. Anda mendengarkan Audio ini harus menggunakan PC atau laptop, tetapi jika anda ingin mendengarkan melalui player lain datanya dapat anda pindahkan ke mp3, mp4, ipod, handphone, dll. Tentu tipe & merk juga sangat berpengaruh terhadap kualitas output audio yang dihasilkan. Jadi gunakanlah audio player yang terbaik menurut anda.
  2. Yang terpenting adalah menyiapkan sebuah headphone berkualitas baik (stereo) yang dapat menutup ke-dua belah telinga anda (disarankan headphone besar untuk hasil/manfaat yg lebih baik). Penggunaan head/earphone adalah mutlak/wajib dan tidak bisa diganti dengan speaker biasa karena gelombang suara tidak akan masuk secara sempurna ke-alam bawah sadar anda bila tidak menggunakan headphone. Perhatikan pula penempatan headphonenya ditelinga anda, jangan sampai terbalik letak antara L (left) dan R (right) nya.
  3. Saat mendengarkan Audio, posisikan diri anda serileks mungkin dengan merebahkan diri disofa atau tempat tidur sambil memejamkan mata. Lakukan kegiatan ini seolah-olah anda sedang bersemedi/meditasi (menyendiri).
  4. Konsentrasikan diri anda dengan cara mendengarkan alunan gelombang suara dengan volume yang cukup dan tidak memekakkan telinga. Usahakan anda berada dalam ruangan yang menurut anda nyaman dengan pencahayaan lampu remang-remang dan bersikaplah serileks mungkin.
  5. Saat mulai mendengarkan Audio biasanya dibutuhkan waktu 5 menit untuk menyelaraskan frekuensi otak kita terhadap gelombang suara yang kita dengarkan. Upayakan pikiran anda serileks mungkin dan lemaskan seluruh tubuh. Mulailah menarik nafas yang dalam secara perlahan, tahan selama 5 detik lalu buang lewat mulut. Lakukan secara berulang-ulang hingga 5 kali sampai tubuh anda merasa rileks dan semakin rileks. Setelah itu bernafaslah secara normal. Pikirkanlah hal-hal positif sesuai keinginan dan program audio yang anda dengarkan saat mendengarkan Audio ini hingga selesai.
  6. Ada beberapa jenis audio terapi yang menggunakan bahasa Inggris, bagi yang tidak mengerti artinya bukan masalah sebab yang dibutuhkan dalam terapi audio ini adalah gelombang suara yang di pancarkan melalui headphone melalui telinga kita yang dapat merangsang kinerja otak. Karena gelombang suara tersebut telah di program sesuai dengan kegunaanya masing-masing.
  7. Setiap jenis Audio ada yang terdiri dari beberapa rangkaian ( misalkan: Membuka Mata Batin 1 dan Membuka Mata Batin 2), mulailah mendengarkan yang pertama lalu di lanjutkan dengan yang kedua. Usahakan memfokuskan salah satu jenis Audio dulu sampai anda mendapatkan hasil yang maksimal menurut anda, setelah itu baru berganti dengan jenis Audio yang lainnya. Hal itu dikarenakan agar otak anda terbiasa dulu dengan salah satu program Audio hingga tidak terjadi kesalahan saat proses Terapi Otak anda dengan Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY).
Sekian penjelasan tata cara penggunaan Terapi Gelombang Otak dengan Audio Brainwave semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan anda.
Salam sukses, semoga berhasil


TAGS


-

Author

Follow Me